Cara Transfer Uang dari adf.ly ke Paypal

Cara Transfer Uang dari adf.ly ke Paypal

Karena ada sobat blogger ada yang menanyakan tentang Cara Transfer Uang dari adf.ly ke Paypal, berikut saya berikan tutorialnya. Sebelum Anda melakukan transfer uang dari adf.ly adf.lyke Paypal, pastikan bahwa jumlah uang anda telah mencari $5, karena sebelum mencapai $5, Anda tidak bisa melakukan permintaan pencairan uang tersebut. Kira-kira 1000 visitor supaya Anda dapat mencapai $5. Oke, mari kita bahas.
Untuk melakukan transfer uang dari adf.ly ke Paypal, silakan login ke akun adf.ly Anda. (Ingat, dalam profile Anda pastikan Anda telah mengisikan data Paypal anda berupa Email yang Anda gunakan untuk mendaftar Paypal). Setelah itu masuk ke Withdraw.
Klik Gambar Untuk Memperjelas
Nah...disitu akan terlihat berapa jumlah earnings Anda.

Sebenarnya, bila Anda sudah mencantumkan Email Paypal Anda, maka setelah earnings mencapai $5, uang tersebut akan langsung di transfer ke Paypal secara OTOMATIS. So, kita tidak perlu melakukan transfer secara manual. Cukup perbanyak link shrink, agar pendapatan kita terus bertambah. Oke sekian penjelasannya. Bila masih belum jelas, silakan tanyakan di bilik komentar. Terima Kasih.
Bila tertarik dengan adf.ly, silakan daftar secara gratis DISINI

No comments: