Cara dapat rupiah via Adf.ly




 Bagaimana mendapatkan uang dari facebook. seperti kebanyakan banyak pendapat bahwa facebook tidak akan memberi anda uang sepeserpun. tapi diluar sana ada orang2 yang bersedia memberi uang  kepada anda, asal anda  membawa teman2 ke website mereka.
salah satunya adalah http://adf.ly/59wWC
Program ini akan membayar anda $0,001 setiap kali ada yang mengklik link anda sendiri. gambarannya begini:
URL asli—-> URL singkat—–> uang
untk pertama kalinya anda butuh sebuah alamat untuk dikunjungi, anggap  saja 
sehingga menjadi http://adf.ly/59wWC
Nah ketika temen2 anda ada yang membuka http://adf.ly/59wWC anda akan mendapatkan uang $0,001
jika teman anda 600, maka bila semua orang mengklik link itu, anda akan mendapatkan $0,6 perlink. apalagi jika anda juga mengajak teman2 anda untuk ikut maka anda juga akan mendapatkan 20% komisi mereka.
Nah sampai disini konsepnya sudah jelas kan? intinya anda mengubah URL asli menjadi URL promosi. jika teman anda, ada yang membuka URL promosi itu, anda mendapatkan uang, sederhana sekali bukan!
gak pakai lama, mari kita bergabung dengan websitenya.
pertama klilk link berikut  http://adf.ly/59wWC





setelah muncul halaaman utama ADFly , sekarang anda klik kotak Join Now
Kemudian masukkan  data diri anda di isian from dengan jelas..dan kilk Join Now
sekarang anda sudah siap… nah sekarang mari kita cari duit
pada halaman utama masukkan url website yang ingin anda singkat misalkan saja http://wilshare19.blogspot.com/ atau url anda yang lainnya
klik tombol Shrink atau tekan enter. maka anda akan mendapat alamat URL promosi/ alamat url yang telah disingkat yang baru
sekarang anda tinggal memposting URL itu ke status facebook anda, kalau anda punya grup facebook sebaiknya di grup tersebut, sebab grup sifatnya permanent dan biasanya banyak orang yang mencari tentang suatu grup..
Selesai sudah. nanti bila ada yang ingin membuka link itu, anda mendapatkan uang anda.
Memdapatkan Dollar Lebih
Tahu tidak anda juga bisa mengajak teman2 anda untuk ikut, tapi jangan tunjukkan link aslinya dulu. beri saja mereka link affiliasi AdFly anda, Dengan begitu anda akan mendapat komisi 20% pendapatan mereka.
Jadi kalau mereka mendapatkan $10, maka anda mendapat $2, enak bukan.  Bayangkan jika teman anda ada 600 dan ikut semua, lalu masing2 cuma dapat $1 aja. Berarti anda sudah mendapatkan $12 kan? itu kalau cuma $1, lha kalau yang $20, 50$ apa gak besar tuh jadinya.
untuk mendapatkan URL Affiliasi anda, caranya cukup mudah, masuk saja ke menu referral, disana sudah ada link affiliasi dan pendapatan anda sekalian.
Nah, nanti kalau pendapatan anda sudah mencapai $20, maka anda boleh  meminta bayaran, caranya masuk saja ke menu Withdraw Funds, lalu masukkan alamat email Paypal anda selesai deh, dalam waktu 2-3 hari uang pembayaran akan masuk ke rekening Paypal anda

No comments: